oleh

Pilkada Kabupaten Serang, Demokrat Banten Belum Putuskan Pilihan

Kabar6-Usai pemaparan visi dan misi antara Ratu Tayu Chosiyah dan Eki Baihaki, sebagai bakal calon (balon) Pilkada Kabupaten Serang, Demokrat Banten belum menentukan pilihan.

Itu lantaran, masih ada beberapa proses yang harus dilakukan, seperti survei popularitas dan elektabilitas.

Hasil pemaparan visi misi yang dilakukan oleh Tatu, nantinya akan dibawa ke DPP Demokrat kemudian di rapatkan bari diputuskan akan memberikan dukungan kepada pihak mana.

“Nanti hasil dari pemaparan ini yang akan kita rekomendasi ke DPP, nanti DPP yang menentukan. Karena penentu rekomendasi bukan ada di saya,” kata Ketia DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, di Hotel Horison Ratu, Kota Serang, Jumat (29/02/2020).

Iti tidak memusingkan apakah nantinya yang di dukung berasal dari kader internal ataupun bukan kader. Baginya yang terpenting, sosok yang akan di dukung sudah satu visi dan misi dengan partai berlambang mercy tersebut.**Baca juga: Pilkada Serang 2020, Ketua Golkar Banten Ikut Penjaringan Partai Demokrat.

“Kalau ada kader mumpuni bersyukur kalau bisa di kawinkan yah. Biasanya Demokrat melihat dari hasil survei yah, dari internal maupun luar, kalau dia komit dengan partai Demokrat, punya visi dan misi yang sama dengan Demokrat, itu tidak menutup kemungkinan (di dukung),” jelasnya.(dhi)

Berita Terbaru