oleh

Pilkada 2020, PKS Pandeglang Bakal Usung Kader Internal

Kabar6-Mendekati kontestasi Pilkada Pandeglang pada 2020 mendatang. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal mengusung kader internal terbaiknya untuk menjadi orang nomor satu di kota santri.

Ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin menyebutkan, dari tiga nama kini yang disiapkan, nanti akan godog menjadi satu nama.

“Sementara ini ada tiga orang nama yang masuk bursa. Nanti kita akan kerucutkan namanya ke satu nama,” kata Asep, Senin (22/7/2019).

Namun pihaknya masih enggan menyebutkan siapa kader internal akan diusung tersebut. “Insya allah 1 atau 2 bulan ke depan keputusannya,” ujar Caleg terpilih dari DPRD Pandeglang 1 itu.

Asep memastikan, PKS Pandeglang bukan tidak akan mendukung petahana Irna Narulita jika ia maju kembali. Tetapi partai dengan perolehan ketiga di tingkat DPRD Pandeglang tengah berikhtiar mengusung kader terbaiknya.

**Baca juga: Temuan Baru Reruntuhan Kesultanan Banten.

“Kita hanya fokus menyiapkan kader terbaik untuk pilkada persiapan pilkada 2020. Karena kalau memutuskan akan mengusung siapa itu kebijakan DPW dan DPP,” terangnya

“Yang pasti kita akan fokus berikhtiar terlebih dahulu menyiapkan kader terbaik. Nanti keputusannya apakah akan maju di P 1 atau P2 itu bagian dari proses yang sedang ditempuh,” tutupnya.(Aep)

Berita Terbaru