oleh

Pilih, Rebus, dan Sajikan Sendiri Bakso Sesuai Selera

Kabar6-Berbeda dengan bakso pada umumnya, di Gerai Bakso DJ yang buka di Pasar 8 Alam Sutera, pengunjung bisa bebas memilih jenis bakso kesukaannya, serta merebus sendiri bakso pilihannya tersebut.

 

“Jenis baksonya adalah bakso Malang, karena menawarkan berbagai pilihan di antaranya ada bakso halus, bakso urat yang terbuat dari daging sapi, bakso tahu, keripik bakwan, bakso udang, bakso goreng, risol dan lain sebagainya. Konsep rebus sendiri, ini untuk menjaga agar kuah bakso tetap panas,” tutur Liza Djohan, Owner Gerai Bakso DJ pasar 8 Alam Sutera.

 

Kuah bakso yang gurih, ditambah dengan berbagai jenis bakso Malang yang kenyal dan lezat, membuat Gerai Bakso DJ sangat direkomendasikan bagi para pencinta kuliner.

 

“Bakso kami terbuat dari bahan-bahan segar, dan berkualitas. Gurihnya kuah bakso juga kami buat secara alami, yakni dari rebusan daging ayam tanpa lemak,” ujar Liza.

 

Uniknya, di Gerai Bakso DJ ini, Anda bisa membeli sesuai kebutuhan dan selera. ** Baca juga: Rasakan Sensasi Pedas Buntut Mercon Khas Nusantara

 

“Kami menjualnya secara satuan, yakni Rp3.500 per piece, jika ingin menikmatinya dengan nasi panas atau mie kami pun menyediakan,” ungkap Liza yang menggelar promo makan bakso seharga Rp15.000 free teh botol, hingga akhir Maret 2015.

 

Hmmm…Jadi tunggu apa lagi, mau ngebakso sambil rebus-rebus sendiri baksonya? Gerai bakso Malang DJ Pasar 8 Alam Sutera patut untuk dicoba.(asri)

Berita Terbaru