oleh

Pilih Bambu Penarik Rezeki

Kabar6-Untuk menghadirkan fengshui yang baik dalam ruangan, salah satu solusinya adalah dengan menghadirkan aneka tanaman dalam rumah.

 

Dalam feng shui, tanaman berwarna hijau dan biru melambangkan sebuah energi yang baik, karena meningkatkan kualitas udara dalam ruangan menjadi lebih baik.

 

Menambahkan tanaman dalam ruangan dapat membantu menciptakan energi yang lebih hidup, dan secara visual tanaman-tanaman tersebut bersifat menyembuhkan. Hal itu karena nuansa hijau alami pada tumbuhan menghantarkan rasa rileks dan kenyamanan sebagai sebuah terapi alami.

 

Salah satu jenis tanaman yang dianjurkan adalah bambu. Jenis tanaman ini sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Selain itu, bambu tidak memerlukan perawatan khusus.

 

Bambu dalam ilmu fengshui berarti hati yang kosong dan kerendahan hati. Batang bambu yang tumbuh tegak lurus melambangkan suatu keberuntungan yang idealnya juga tumbuh lurus.

 

Disarankan untuk menempatkan dua batang bambu dalam vas tunggal di antara jalur menuju kamar tidur. Letakkan di pojok kanan kamar tidur. Cara ini akan menciptakan hubungan yang harmonis hingga di masa yang akan datang. Sepasang bambu ini juga menjadi simbol sebuah hubungan yang terjalin dengan seimbang dan dapat melewati berbagai hambatan secara bersama-sama.

 

Jika Anda ingin mencari kelimpahan rezeki, tempatkan bambu dengan jumlah tiga atau sembilan batang di tempat Anda menyimpan uang atau harta benda dalam rumah, kantor maupun kamar tidur. ** Baca juga: Tata Taman yang Tepat Ala Feng Shui

 

Mudah bukan? Selamat mencoba semoga keberkahan selalu menyertai Anda sekeluarga. (ilj/bbs)