oleh

Pilgub Banten 2017, Aa “Merapat” ke Nasdem

Andika Hazrumy.(bbs)

Kabar6-Anggota DPR RI, Andhika Hazrumi menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Calon Gubernur (Cagub) Banten ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Banten, Selasa (23/3/2016).

Didampingi puluhan pendukungnya, putra sulung mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang akrab disapa Aa itu diterima secara langsung oleh Ketua DPW Nasdem Banten, Wawan Iriawan.

Kepada wartawan, Andhika mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan partai besutan Surya Paloh tersebut. Salah satu materi komunikasi politik, yakni formulasi untuk membangun Banten ke depan. **Baca juga: Andika Hazrumy Siap Maju di Pilgub Banten.

“Untuk membangun Banten, kita harus bersatu, bersama. Dan harus ada komunikasi dengan partai politik yang ada di Banten. Ini sangat penting untuk membuka ruang berkomunikasi, berkonsolidasi dengan kaitanya membangun Banten ke depan,” kata Anggota DPR RI itu. **Baca juga: Jelang Pilgub Banten 2017, Andika Ikuti Proses Penjaringan di PDI Perjuangan .

Diketahui sebelumnya, Aa juga telah mengembalikan formulir dalam penjaringan Cagub Banten yang digelar DPD PDI Perjuangan.(fir)

Berita Terbaru