Home / Banten / Pileg 2019, DPD KSPSI Banten Siap Nyoblos Anggota DPR RI Arnod Sihite
kabar6.com
DPD KSPSI Banten.(din)

Pileg 2019, DPD KSPSI Banten Siap Nyoblos Anggota DPR RI Arnod Sihite

Kabar6-Puluhan ribu anggota DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Banten menyatakan siap mencoblos Calon Anggota DPR RI Arnod Sihite pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dedi Sudarajat mengatakan, pihaknya mengklaim puluhan ribu anggotanya yang tersebar di wilayah Banten III, meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan telah berkomitmen dan menyatakan sikap mendukung Arnod Sihite menjadi Anggota DPR RI.

Hal itu, merupakan sebuah keharusan karena Ketua Umum KSPSI Yorries Raweyai sudah mengeluarkan mandat agar Arnod Sihite yang mencalonkan diri lewat Partai Golkar dengan nomor urut 8 ini bisa mewakili suara pekerja di wilayah Banten III.

“Hari ini, kami gelar acara deklarasi mendukung Pak Arnod Sihite sesuai dengan perintah pimpinan pusat. Kami, siap kerahkan puluhan ribu anggota dan pengurus untuk mencoblos beliau di Pileg 2019 nanti,” ungkap Dedi, kepada Kabar6.com, usai menhadiri seminar pengupahan di kawasan Istana Nelayan Kota Tangerang, Jum’at (12/10/2018).

Terpisah Caleg DPR RI Arnod Sihite menuturkan, dirinya mengaku senang dan terharu dengan munculnya dukungan yang cukup luar biasa dari puluhan ribu anggota DPD KSPSI Banten tersebut.

Ketua Umum PP. FSP- PPMI KSPSI ini, secara khusus mengucapkan terima kasih atas mengalirnya dukungan dari kaum pekerja yang dianggap tulus dalam membantu dirinya.**Baca juga: Kelurahan Leguti Sesalkan Sikap Ahli Waris.

“Saya terharu dan sangat berterima kasih atas dukungan ini. Amanah ini akan saya jaga dengan baik, saya sadari betul bahwa diri saya lahir dari buruh dan siap memperjuangkan nasib mereka,” katanya.(Tim K6)

Check Also

Kabar6.com

IMB Bangunan BPSDM Kementerian Hukum dan HAM Diduga Palsu

Kabar6-Diduga berkas izin mendirikan bangunan gedung BPSDM Kementrian Hukum dan Ham palsu. Faktanya, sampai sekarang ...