oleh

Pilar Cemburu Operasi Pasar Minyak Goreng di Kota Tangerang

Kabar6-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga merasa tak puas dengan operasi pasar minyak goreng murah. Ia ingin upaya mestabilkan harga komoditi pangan dari bahan dasar kelapa sawit ini lebih dari satu titik lokasi.

“Ketersediannya lebih banyak lagi lah karena Sinarmas Land disini,” katanya usai tinjau operasi pasar di halaman kantor Kecamatan Pamulang, Selasa (11/1/2022).

Menurutnya, kuota empat ribu liter untuk operasi pasar minyak goreng di wilayah kerjanya dianggap masih sangat kurang. Sinarmas Land selaku produsen minyak goreng mestinya bisa memberikan porsi lebih.

“Masa di Kota Tangerang ada dua titik di Tangerang Selatan cuma satu titik,” terang Pilar.

Ia ingin titik operasi pasar minyak goreng murah di Kota Tangsel juga di tiga atau empat wilayah kecamatan lainnya. Sebut saja misalkan di Kecamatan Ciputat, Serpong, Pondok Aren dan atau lainnya.

**Baca juga: Empat Warga Tangsel Terkonfirmasi Positif Varian Omicron

“Kita berikan sesuatu yang baik lah bagi masyarakat. Alhamdulillah saya mengapresiasi Sinarmas ada dua lah atau tiga titik,” terang Pilar.

Pada kegiatan operasi pasar ini setiap orang konsumen dijatahi hanya dua liter. Animo warga tinggi meski harus antrean mengular sepanjang 30 meter.(yud)

Berita Terbaru