oleh

Pihak Kantor Pos Tigaraksa Keluhkan Sikap Penerima Dana PSKS

Kabar6-Pihak Kantor Pos Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengeluhkan kebiasaan buruk warga yang tidak tertib saat mencairkan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS).

Pasalnya, ulah warga yang tidak sabar mengantri, mengakibatkan kerusakan pada sejumlah sarana dan fasilitas di kantor pos tersebut mengalami kerusakan. Salah satunya adalah, tembok pagar kantor pos ambrol.

“Kemarin (Minggu 14 Desember) itu benar-benar parah. Sampai-sampai tembok pagar jebol. Padahal, semua warga penerima PSKS pasti akan kebagian. Karena dana PSKS tidak akan habis atau hilang,” ujar kepala Kantor Pos Tigaraksa, Kitoni, kepada kabar6.com. Senin (15/12/2014).

Hal itu, tak urung membuat pihak kantor pos harus benar-benar ketat dan tegas kepada warga yang ingin mencairkan dana tersebut.

Pantauan kabar6.com, pembagian dana PSKS yang dilakukan, Senin (15/12/2014), terlihat lebih tertib dan lancar dibanding biasanya. **Baca juga: Jelang Natal & Tahun Baru, Harga Beras melonjak.

Itu setelah pihak kantor pos meminta petugas keamanan untuk lebih memperketat penjagaan. Selain itu, pihak keamanan juga diminta untuk terus mengimbau warga agar sabar dan tidak saling berdesakan.(Shy)

 

Berita Terbaru