oleh

Petugas Tol Serpong – Cinere Temukan Paket Diduga Sabu di Tempat Sampah

Kabar6-Bungkusan plastik klip berisi kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu ditemukan tergeletak di Tol Serpong – Cinere. Paket itu ditemukan oleh petugas kebersihan shift pagi yang curiga langsung lapor ke polisi.

“Petugas kebersihan temukan di tempat pembuangan tiket,” kata Kepala Induk Patroli Jalan Raya BSD Dirlantas Polri, Komisaris Teguh Patriot kepada wartawan, Jum’at (7/1/2022).

Menurutnya, paket itu ditemukan di gerbang Tol Serpong 7. Polisi gabungan pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk kamera pengawas atau CCTV.

Teguh mengaku belum dapat memastikan berat isi kemasan plastik klip yang diduga kuat jenis sabu. Di sekitar lokasi polisi juga melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan barang sejenis.

**Baca juga: Tangan Bocah di Pamulang Terjepit Pipa Sirkulasi Kolam Renang.

“Jadi kita sudah koordinasi dengan Polres Tangerang Selatan bahwa barang bukti tersebut bisa diamankan kemudian nanti untuk penyelidikan lebih lanjut bisa melalui data siber CCTV gerbang tol,” jelasnya.

Teguh bilang, sampai sekarang masih dilakukan pemeriksaan estafet di database nomor polisi kendaraan yang melintasi jalur bebas hambatan tersebut.(yud)

Berita Terbaru