oleh

Petugas PLN Tewas Tersengat Listrik saat Benahi Kabel di Atas Pohon di Periuk

Kabar6-Seorang petugas PLN bernama Nowing (43) tewas kena setrum saat memanjat pohon untuk membenahi kabel bertegangan listrik di depan kantor Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (26/11/2020).

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring mengatakan, korban adalah warga Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ini jasadnya telah dievakuasi petugas. “Ya, benar. Korban meninggal kena setrum listrik,” ujar Aditya saat dikonfirmasi wartawan.**Baca Juga : Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Kawasan Industri Olek Balaraja

Peristiwany terjadi pukul 11.00 WIB tadi. Korban merupakan bagian tim PLN Areal Teluknaga yang saat kejadian sedang melakukan penebangan kayu dengan memanjat pohon untuk membenahi kabel listrik.

“Jadi korban naik ke pohon kemudian menebang ranting. Setelah ditebang, ranting menyangkut ke kabel kemudian ditarik oleh korban yang ternyata ada aliran listriknya. Korban pun meninggal. Usai jasad korban dievakuasi petugas, sekarang telah berada di RSU Tangerang. (oke/vee)

Berita Terbaru