oleh

Petugas PDAM TKR Kesulitan Perbaiki Pipa Bocor di Tigaraksa

Kabar6-Kebocoran pipa saluran air milik Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) di kawasan Komplek Perkantoran Pemda Tigaraksa yang terjadi sejak Rabu 27 Desember kemarin, hingga kini masih dilakukan perbaikan.

Petugas PDAM TKR, mengaku masih kesulitan mencari titik pipa yang bocor, karena lokasinya berada tepat di perempatan kantor BPN Kabupaten Tangerang, dimana jalan di sekitar kawasan itu saat ini cukup padat dilewati pengendara yang melintas.

“Ya terjadi kebocoran sejak kemarin, saat ini sedang upaya perbaikan. Ada pipa diameter 100 milimeter yang rusak, pipa kecil sebenarnya tapi lokasi sulit karena jalan padat, apalagi sedang ada pameran. Kita upayakan hari ini, yang sulit cari titik bocornya, setelah titik bocor ketemu bisa cepat,” ungkap Kepala Cabang PDAM TKR Tigaraksa Sujatnika Riswara, kepada Kabar6.com, Kamis (28/12/2017).

Dijelaskannya, kebocoran pipa itu dipastikan berdampak pada terganggunya pasokan air di kawasan perumahan PWS dan perkantoran, khususnya pelanggan yang ada di blok AN dan AF. Sedangkan, jumlah pelanggan di dua blok itu tercatat sebanyak 150 rumah.**Baca Juga:
Waduh, Pipa Air Milik PDAM TKR Bocor di Tigaraksa.

“Mudah-mudahan tidak harus ganti pipa, kalau cuma retak bisa cepat tidak terlalu terganggu. Tapi kalau patah harus potong, paling terganggu sebentar di blok AN dan AF. Mudah-mudahan sih enggak lama terganggu,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru