oleh

Petugas Bandara New York Temukan Kucing Hidup ‘Terperangkap’ dalam Koper Penumpang

Kabar6-Petugas Bandara Internasional John F. Kennedy (JFK) New York, Amerika Serikat (AS), menemukan seekor kucing hidup berwarna oranye dalam koper seorang penumpang yang akan terbang ke Florida. Lucunya, penumpang itu tak tahu kalau kucing itu masuk ke koper.

‘Penumpang gelap’ tersebut, melansir theguardian, ketahuan setelah terdeteksi mesin X-ray saat alarm berbunyi di titik pemeriksaan bagasi terdaftar JFK. Menurut juru bicara Transportation Security Administration (TSA), Lisa Farbstein, petugas melihat gambar sinar-X dan melihat garis yang jelas dari seekor hewan.

“Tas dibuka oleh petugas TSA, yang terkejut melihat kucing oranye hidup di dalamnya,” demikian tulis Farbstein dalam email. “Agen TSA menghubungi Delta, maskapai penumpang, yang kemudian menghubungi penumpang tujuan Orlando.”

Penumpang yang tak disebutkan namanya ini mengatakan bahwa kucing itu bukan miliknya, tetapi milik orang lain di rumahnya. Kucing itu kembali ke rumah dengan selamat, tetapi penumpang tadi ketinggalan penerbangan.

“Dia dapat memesan ulang tiket untuk hari berikutnya, tapi ‘tanpa kucing’!” ujar Farbstein. ** Baca juga: Gali Teluk Herne, Arkeolog Inggris Temukan Seruling dari Tulang Hewan

Dalam unggahannya, Farbstein men-tweet sebuah foto dari insiden tersebut, yang menunjukkan sebuah koper hitam, sedikit dibuka ritsletingnya, dengan bulu oranye terlihat jelas di dalamnya.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email