oleh

Petir Hantam Tempat Parkir, Tinggalkan Lubang Sedalam 4,5 Meter di Texas

Kabar6-Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat. Petir yang sangat kuat menghantam tempat parkir sebuah pom bensin Chevron, dan membuat lubang sedalam 4,5 meter hingga puing-puing dari beton tebal beterbangan.

Petir juga menghantam tanah, menyebabkan lubang menembus beton setebal enam inci yang menutupi tangki solar. Menurut laporan media lokal, melansir Sooperboy, potongan-potongan beton beterbangan sejauh 22 meter. Para pejabat dengan cepat mendatangi tempat kejadian dan memastikan bahwa meskipun ada kerusakan, tidak ada kebocoran aktif yang terjadi.

Beruntung, petir menghantam tanah di atas tangki yang menyimpan bahan bakar solar, dan bukan tangki-tangki terdekat yang berisi bensin.

“Terutama, tangki solar mereka terpengaruh…Namun solar tidak terlalu eksplosif dalam hal semacam itu. Ini mudah terbakar, tetapi solar tidak cukup eksplosif seperti bensin,” kata Mike Drivdahl dari Fort Worth Fire Department.

Disebutkan, “Saya pikir kami sangat beruntung bahwa tidak ada orang di tempat parkir pada saat itu, karena bila itu terjadi pasti akan ada yang mengalami cedera.” ** Baca juga: Pasutri Asal India Ini Dirajam Hingga Tewas Karena Beda Kasta

Dalam peristiwa tersebut tidak ada yang cedera, dan tanki itu sendiri bisa menahan intensitas serangan petir.(ilj/bbs)

Berita Terbaru