oleh

Peternak di India Laporkan Kerbau Miliknya Karena Tidak Mau Diperah

Kabar6-Seorang peternak kerbau di India bernama Babulal Jatav (45) melaporkan seekor kerbau miliknya ke kantor penegak hukum di Distrik Bhind, Negara Bagian Madhya Pradesh.

Hal itu dilakukan karena si kerbau menolak untuk diperah susunya. Berdasarkan laporan Press Trust of India (PTI), melansir Dailyindia, Jatav mengaku kerbaunya itu tak menghasilkan susu selama beberapa hari. Sejumlah orang di kampung menasihat Jatav dengan mengatakan bahwa kerbau miliknya tengah berada dalam pengaruh sihir hitam.

Aparat kepolisian pun berjanji akan membantu Jatav menemukan solusi. Wakil Pengawas, Arvind Shah, membenarkan bahwa Jatav sudah mendatangi mereka dan melaporkan kerbaunya. Empat jam setelah mengisi laporan, Jatav disebut kembali ke kantor bersama dengan kerbau yang diseret ke hadapan hukum.

Kini Jatav berterima kasih karena kerbau miliknya sudah mengasilkan susu kembali. “Saya sudah memerintahkan ke kantor yang bersangkutan untuk memberikan beberapa nasihat kedokteran hewan kepadanya,” jelas Shah. Si penduduk desa itu kemudian datang lagi dan berterima kasih, karena dia bisa memerah susunya.”