oleh

Pesta Tahun Baru, PNS Kota Tangerang Dilarang Foya-foya

Kabar6-Seluruh PNS dan jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk tidak berlebihan saat merayakan pergantian tahun baru 2013. Termasuk tidak melakukan perayaan diluar Kota Tangerang.

Himbauan itu disampaikan Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim, Jumat (28/12/2012). “Tahun baru tidak harus menghamburkan materi berlebihan,” kata Wali Kota.

Apalagi, menurutnya, melihat kondisi di beberapa wilayah tanah air yang akhir-akhir ini tertimpa berbagai musibah. Tentunya, tidak pantas merayakan tahun baru dengan euforia berlebihan apalagi sampai melebihi batas kemampuan.

Jika perlu merayakan tahun baru di daerah masing-masing, sebab Tangerang memiliki banyak lokasi dan fasilitas yang bisa dijadikan tujuan untuk merayakan tahun baru.

“Jika ingin merayakan tidak perlu berlebihan, berfoya-foya dan PNS tidak usah bepergian jauh. Nongkrong di mal saja sambil membawa nasi bungkus, cukup,” kata Wali Kota.

Namun demikian, Wahidin menjelaskan, para pegawai Pemkot Tangerang selama tahun 2012 telah melakukan kinerja secara maksimal, hal ini terlihat dari beberapa indikator kinerja yang hampir sesuai dengan targetnya.

Akan tetapi jajaran pegawai jangan berpuas diri dahulu, dan diminta untuk lebih ditingkatkan pada tahun 2013.

Segala inovasi dan kreasi harus terus dikembangkan sehingga produk-produk pembangunan yang dihasilkan akan semakin bervariatif dan bermaslahat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Selalu evaluasi dan ciptakan formula yang tepat disetiap kegiatan pembangunan,” kata Wahidin.(Rah)

 

Berita Terbaru