oleh

Pesawat Mendarat Darurat di Austria Gara-gara Seorang Penumpang Mengunci Diri dalam Toilet

Kabar6-Ulah seorang penumpang yang mengunci diri dalam toilet membuat pesawat dengan rute penerbangan Siprus ke Swiss terpaksa mendarat darurat di Austria. Penumpang pria berusia 51 tahun yang tak disebutkan namanya itu menolak keluar dari toilet.

Pesawat Airbus A320 milik maskapai Edelwiss Air, melansir Dailystar, mendarat darurat untuk pemeriksaan keamanan sekira pukul 13.20 waktu setempat. Meski demikian, tidak ditemukan barang mencurigakan dalam bagasi penumpang tersebut. Setelah pesawat mendarat, laki-laki tersebut baru mau keluar dari toilet. Sayang, dia enggan memberikan penjelasan alasan mengunci diri.

Seorang juru bicara kepolisian negara bagian Graz, Austria, mengatakan bahwa penumpang berperilaku kooperatif terhadap polisi. Dia secara sukarela menunjukkan kepada mereka semua barang bawaan.

“Tidak ada benda berbahaya yang dapat ditemukan. Selama interogasi, dia tidak memberikan informasi apa pun tentang alasan perilakunya,” terang juru bicara tadi. ** Baca juga: Menjijikkan! Seorang Pria di AS Tusuk Bokong Wanita di Supermarket dengan Jarum Suntik Berisi Sperma Miliknya

Setelah penumpang itu turun, pesawat kembali melanjutkan perjalanan ke Zurich. Penumpang akhirnya tiba di tujuan dengan keterlambatan sekira 45 menit dari jadwal. Sementara penumpang tersebut dilarang naik ke pesawat, dan diminta melanjutkan perjalanan dengan kereta api.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru