oleh

Pesan ke ASN Pemkot Tangsel, Benyamin: Harus Siap Kerja Sabtu Minggu

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus terus mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Fokus meningkatkan akuntabilitas berorientasi kepada hasil.

“Jangan asik di zona nyaman. aturan sudah berubah, tuntutan masyarakat sudah berubah, teknologi semakin maju,” ungkapnya saat monitor dan evaluasi monitor dan evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dikutip Sabtu (1/10/2022).

Benyamin tegaskan bahwa era kini telah berubah. Perkembangan teknologi sudah semakin canggih sehingga etos kerja para Pamong Praja sangat mudah dimonitor oleh masyarakat.

Dia mengingatkan ASN untuk terus melakukan inovasi maupun perubahan. Terutama dalam hal budaya kerja. Sehingga menghasilkan kinerja yang baik untuk masyarakat.

**Baca juga: Jalin Kerjasama Bidang Hukum, DPD-KAI Banten Buat MoU dengan Unpam Tangsel

“Ya budaya kerja kita harus berubah, kita bekerja tanpa dibatasi ruang dan waktu, mau hari Sabtu, Minggu, malam hari, saat ini sudah seperti itu. Kita harus siap,” tegas Benyamin.

Ia meminta kepada aparatur pemerintah untuk melakukan dan menyelesaikan seluruh tugas yang telah diamanatkan.

“Mari kita sekarang membangun kesadaran individu dan kolektif. Individu harus sadar tugas di mana aja, kolektifnya harus bersinergi, berkolaborasi,” pesan Benyamin.(yud)