oleh

Perumdam TKR Gelar Diskusi Publik dan Harmonisasi Sosialisasi Pipa Air Minum SPAM Rajeg

image_pdfimage_print

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang menggelar Harmonisasi dan diskusi publik mengenai pekerjaan proyek penanaman jaringan pipa air minum SPAM Rajeg.

Langkah tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pihak terkait dan masyarakat sekitar, tentang pentingnya proyek tersebut serta langkah-langkah yang akan diambil dalam pemasangan jaringan pipa air minum yang lebih luas dan efisien.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam kelancaran proyek ini. Narasumber utama dari pihak Perumdam TKR adalah Direktur Teknik, H. Yadi Treviyadi, yang menyampaikan presentasi mengenai rencana, manfaat, dan teknis pelaksanaan pelebaran jaringan pipa air minum SPAM Rajeg untuk Jalan Subandi, Margasari, Karawaci, Kota Tangerang.

Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Proyek SPAM Rajeg Perumdam TKR juga turut hadir untuk memberikan pemantauan dan pengawasan yang berkelanjutan terhadap perkembangan proyek.

“Ini bertujuan untuk memastikan bahwa proyek berjalan sesuai dengan rencana dan dalam kualitas yang tinggi,” ujar Yadi di restoran Remaja Kuring, Selasa (10/10/2023).

Selain dari internal Perumdam TKR, hadir juga perwakilan dari berbagai instansi eksternal yang terlibat dalam acara ini, diantaranya Direktorat PPS bidang Intel Kejagung Republik Indonesia, perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang.

**Baca Juga: Perumdam TKR Kembali Raih Penghargaan dari Media Center Awards

Lalu, DPMTSP Kota Tangerang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, Lurah Margasari, Danramil 01 Tangerang, serta perwakilan dari RW 09 dan 05 Kelurahan Margasari Kota Tangerang. Keberadaan mereka menunjukkan komitmen bersama untuk menyukseskan proyek pelebaran jaringan pipa air minum ini.

Diskusi dalam acara ini mencakup berbagai aspek, termasuk perencanaan lalu lintas selama pelaksanaan proyek, penanganan potensi dampak lingkungan, dan koordinasi antara instansi terkait untuk memastikan kelancaran proyek ini.

Pemasangan jaringan pipa air minum SPAM Rajeg ini merupakan langkah signifikan dalam upaya penyediaan air bersih yang lebih baik untuk masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Dengan keterlibatan aktif dari berbagai pihak, diharapkan proyek ini dapat berjalan lancar, dan menciptakan lingkungan yang lebih kondusif bagi seluruh warga, terutama warga yang dilintasi pekerjaan tersebut,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email