oleh

Perumdam TKR Ekspansi Layanan di Tiga Perumahan Rajeg

image_pdfimage_print

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang melakukan Ekspansi Cakupan Wilayah Pelayanan di tiga Perumahan Rajeg yaitu Mutiara Puri Harmoni, Royal Rajeg Residence dan Rajeg Terrace Green Residence.

Ekspansi tersebut dilakukan guna memberikan kemudahan akses air bersih bagi masyarakat di Rajeg dan sekitarnya.

Sejumlah petugas dihadirkan untuk membantu masyarakat dalam melakukan pendaftaran sambungan langganan baru di tiga perumahan tersebut dan yang tidak kalah penting hadirnya mobil kas keliling guna membantu masyarakat dalam pembayaran pendaftaran baru, membayar tagihan, pengaduan keluhan pelanggan, sosialisasi promo produk dan layanan, serta pengurusan masalah administratif.

Perumdam TKR terus berupaya untuk memberikan kemudahan akses air bersih bagi masyarakat di Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan tarif yang terjangkau untuk langganan air bersih.

Perumdam TKR memberikan promo pemasangan baru dengan dua skema, yaitu membayar sebesar Rp600.000 secara cash atau dengan cara cicilan sebesar Rp1.200.000 yang dicicil selama 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Promo ini berlaku untuk Cabang Rajeg dan sekitarnya sampai akhir Desember 2023.

“Kedepannya Perumdam TKR menargetkan sebanyak 5.000 sambungan langganan di 12 perumahan untuk kawasan Rajeg dan sekitarnya. Mutiara Puri Harmoni, Royal Rajeg Residence dan Rajeg Terrace Green Residence menjadi tiga perumahan awal yang sedang dilakukan ekspansi marketing oleh petugas saat ini, sedangkan 9 perumahan lain diantaranya yaitu Griya Artha Rajeg 1, Griya Artha Rajeg 2 , Griya Artha Rajeg 3, Rajeg Hill Residence, Granada Rajeg City, Griya Artha 4, Rajeg City Mansion, Rajeg Mulya Green Residence, serta Graha Tanjakan Mekar Indah,” ujar Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar, Minggu (17/12/2023).

**Baca Juga: Target Menang Satu Putaran, Ketua TKD: Banten Harus Jadi Lumbung Suara Prabowo Gibran

Sebelum kegiatan ini, petugas telah melakukan survei awal yang diketuai oleh Bapak Alex Sabarudin melalui Kepala cabang khusus Rajeg yaitu Ahmad Saronih, guna mengetahui jumlah peminat sambungan langganan baru di 12 Perumahan tersebut. Petugas juga telah berkoordinasi dengan pihak RT dan RW serta aparat terkait guna izin melakukan kegiatan ekspansi marketing di tiga perumahan tersebut.

Pegawai Perumdam TKR Kabupaten Tangerang yang bertugas di tiga perumahan terbut menghadirkan informasi yang lengkap dan jelas tentang promo tarif air bersih tersebut. Mereka juga memberikan penjelasan mengenai prosedur pendaftaran dan proses pembayaran tagihan bulanan.

Sebagian warga di tiga perumahan tersebut menyambut baik tindakan Perumdam TKR yang dianggap sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses air bersih bagi masyarakat. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email