oleh

Perumdam TKR Bakal Luncurkan Mobil Payment Keliling

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) bakal mengoperasikan Mobil Payment Keliling di tahun 2021 ini. Hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan saat ingin membayar tagihan pemakaian air bersih.

“Dengan Mobil Payment Keliling, Perumdam TKR melakukan langkah proaktif untuk menjemput bola, menjangkau para pelanggan dalam mendukung transaksi pembayaran tagihan,” ujar Kepala Satuan Sekretariat Perusahaan (SSP) Perumdam TKR, Supendi saat menggelar webinar belum lama ini.

Supendi mengatakan, hadirnya mobil payment keliling tersebut pelanggan tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor kas Perumdam TKR untuk membayar tagihan pemakaian air bersihnya.

Meski demikian, keberadaan Mobil Payment Keliling juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Karena dengan adanya mobil Mobil Payment Keliling bisa meminimalisir kontak langsung dengan orang lain karena semakin dekat dengan rumahnya,” jelasnya.**Baca juga: RAPI Kabupate Tangerang Dirikan Posko Bantuan Pencarian Korban Sriwijaya Air dan Perumdam TKR Bantu Air Bersih.

Selain bisa memanfaatkan Mobile Payment Keliling para pelanggan juga bisa melakukan pembayaran tagihan di ATM, teller maupun mobile banking Bank BTN dan Bank Mandiri, PT. Pos Indonesia, gerai Alfamart, Indomaret serta Dan+Dan.(Oke)

Berita Terbaru