oleh

Pertandingan Persita – Semen Padang Aman, Zaki Apresiasi Kedewasaan Supporter

Kabar6-Persatuan Sepakbola Indonesia Tangerang (Persita) melakukan pertandingan perdananya di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/9/2018) kemarin.
Pertandingan melawan Semen Padang tersebut merupakan pertandingan perdana setelah tujuh tahun dilarang main dikandang sendiri akibat banyaknya aksi tawuran yang menyebabkan korban jiwa usai pertandingan.
Meski hanya mampu menahan skor imbang 1-1, para supporter Persita yang biasa disebut Viola tetap menjaga ketertiban dalam mendukung tim kesayangannya.
Untuk itu, Bupati Tangerang Terpilih, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan apresiasi nya terhadap ketertiban supporter Tim Persita.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada para supporter yang sudah mau menjaga stadion kebanggaan kita ini, meski banyak fasilitas yang belum rampung,” ujarnya usai pertandingan.
Zaki mengatakan, ketertiban yang ditunjukkan para Viola tersebut dapat membuat dunia olahraga di Kabupaten Tangerang khususnya Sepakbola bergerak positif. Terlebih lagi, sikap tertib tersebut dapat menjadi kebanggaan para supporter yang dahulu telah menjadi korban.
“Selalu di hati, rekan-rekan saya, mudah-mudahan bisa menjadi suatu kebanggaan bagi kita maupun yang sudah mendahului kita, yang penting bagaimana kita bisa merubah sikap kita, karena olahraga ini merupakan olahraga yang bisa menjadi hiburan masyarakat, keluarga, maupun supporter,” ujarnya.
Ia pun berharap, pertandingan perdana ini dapat mencerminkan kedewasaan para supporter dalam mendukung tim kesayangannya dalam bertanding.**Baca juga: PDAM TKR Cari Solusi Soal Kekeringan di Kabupaten Tangerang.
“Semoga pertandingan ini bisa mencerminkan kedewasaan supporter mendukung tim tercintanya,” tandasnya.(Mer)

Berita Terbaru