oleh

Pertama di Spanyol, Som Dona Jadi Hotel Khusus untuk Kaum Hawa

Kabar6-Sebuah hotel bernama Som Dona yang terletak di Porto Cristo, Spanyol, memiliki konsep unik yaitu diperuntukkan khusus wanita. Proyek ini muncul setelah riset pasar yang luas di antara pelanggan hotel di dunia.

Hasilnya, melansir Lonelyplanet, sebagian besar wanita cenderung memilih berwisata sendiri dan mayoritas dari wisatawan wanita memiliki kebiasaan gaya hidup sehat.

“Kami ingin melangkah lebih jauh dan menjadikan setiap pengalaman unik dengan mencocokkan kebutuhan pelanggan kami. Saat ini, kami sedang bekerja keras untuk memberikan paket pengalaman yang didasari dengan aktivitas kebugaran, retret detoksifikasi dan kesehatan, dan penemuan budaya lokal, ” kata perwakilan Som Dona.

Hotel Som Dona bertujuan mengikuti jejak bisnis khusus wanita layaknya pusat kebugaran, ruang kerja bersama, dan perusahaan asuransi.

“Ini juga terjadi dalam industri pariwisata dengan hotel dan resor khusus perempuan di Jerman, Skandinavia, dan Jepang. Selain itu, kami percaya bahwa masa depan pariwisata adalah melalui spesialisasi dan personalisasi pengalaman perjalanan,” demikian keterangan perwakilan Som Dona.

Hotel ini memiliki 39 kamar yang telah dirancang dengan khusus untuk kaum hawa. Semua kamar mempunyai konsep artistik dengan pemandangan indah ke hutan. Setiap kamar memiliki tempat tidur ganda, perabotan yang nyaman, dan kamar mandi pribadi.

Kamar dilengkapi dengan layanan khusus seperti pemilihan bantal dan aroma yang akan digunakan. Ada juga surat kabar internasional, layanan teh dan kopi dalam kamar, dan beberapa fasilitas premium.

Hotel juga menerapkan sistem check-in awal dan check-out lebih lambat yang seringkali menjadi pertimbangan para wisatawan wanita. Beberapa pantai terbaik di Mallorca terletak dalam jarak lima menit berkendara, seperti Cala Petita, el Caló d’en Rafalino dan Cala Murta.

Fasilitas lain yang tersedia di hotel di antaranya adalah rute jalan kaki dan bersepeda, restoran sehat dengan produk lokal, area kesehatan, kolam berenang, pusat kebugaran, Wi-Fi gratis, dan bar. ** Baca juga: Nyeleneh, Seorang Mahasiswa Masak Omelet di Bangku Kelas Saat Dosen Mengajar

Menarik, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru