oleh

Personil Bersenjata Lengkap Buru 2 Pelaku Penembakan Polisi

Kabar6-Pasca peristiwa penembakan yang menewaskan dua anggota Polsek Pondok Aren di Jalan Graha Raya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jum’at (16/8/2013) malam, jajaran Kepolisian Resort Kota Tangerang mengerahkan seluruh personil untuk memburu pelaku.

“Kami, sudah kerahkan seluruh personil untuk memburu pelaku penembakan misterius itu,” ungkap Kepala Polresta Tangerang, Komisaris Besar Polisi, Irfing Jaya, kepada Kabar6.com, Sabtu (17/8/2013).

Menurut Irfing, personil polisi bersenjata lengkap yang dikerahkan tersebut ditempatkan di sejumlah titik rawan, baik di Kota Tangsel maupun di Kabupaten Tangerang.

“Kami meningkatkan intensitas razia di sejumlah titik yang kami anggap rawan terus. Upaya ini untuk mempersempit ruang gerak pelaku,” katanya.

Pelaku penembakan misterius tersebut, kata Irfing, hingga saat ini belum berhasil ditangkap dan bahkan tempat persembunyian pelaku juga belum terendus.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polresta Tangerang itu mengaku pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap penjahat yang melengkapi diri dengan senjata api tersebut.

“Kami, berharap masyarakat luas membantu memberikan informasi akan keberadaan pelaku,” ucapnya.

Irfing menegaskan, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat luas agar berhati-hati dan waspada. Pasalnya, situasi dan kondisi yang terjadi akhir-akhir ini sudah sangat mengkhawatirkan.

“Saya himbau dan sarankan kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada,” ujarnya sembari menambahkan bahwa pihaknya berduka atas peristiwa berdarah yang menimpa anak buahnya tersebut.(din)

Berita Terbaru