oleh

Persita Taklukan PSCS Cilacap, Skor 3-1

Kabar6-Laga pekan ke-13 Liga 2 2019 mempertemukan Persita Tangerang dengan PSCS Cilacap di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang. Turut hadir Bupati Tangerang serta jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Saat babak pertama berakhir Persita belum bisa membalas gol. Hingga Chandra Waskito, dapat memcetak gol di menit 64.Tim Pendekar Cisadane semakin semangat hingga Chandra Waskito berhasil lagi memberikan gol kedua di menit ke 84.

Hingga gol terakhir yang diciptakan oleh Aldi di menit 89, akhirnya mengubah skor menjadi 3-1 sampai akhir pertandingan.

Widodo selaku pelatih Persita tamgerang mengatakan, gol-gol tersebut didapatkan dengan memanfaatkan kelemahan dari lawan.

“Jadi kami ada statistik, kita evaluasi yang kemarin kita manfaatkan kekuatan lawan diawal dan akhirnya mereka lemah diakhir. Yang bikin kita bisa cetak gol,” Ujar Pelatih Persita Kamis (29/8/19).

Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengutarakan kebahagian atas kemenangan yang diperoleh timnya tersebut.

“Terimakasih atas kerja kerasnya, jadi saya tekankan walaupun diawal-awal kita lemah dan kebobolan namun diakhir belum tentu. Buktinya hari ini menang,” Ungkapnya.

**Baca juga: PDAM TKR Siap Layani Warga Sudirman Indah.

Sementara itu, menurut Astri Akbar, pemain baru Persita mengungkapkan sangat bersyukur diawal bergabungnya dengan Persita bisa memenangkan Pertandingan dengan skor penuh.

“Karena saya baru saya seneng banget alhamdulillah. Untuk masalah adaptas si cukup makan waktu yang sebentar. Kalau masalah permainan sih oke-oke saja,” pungkasnya. (N2P)

Berita Terbaru