oleh

Persita Jamu PSGC Ciamis Di Stadion Benteng Taruna, Tim Gabungan Kawal Hingga Laga Usai

Kabar6-Jelang pertandingan sepak bola antara Persita Tangerang melawan PSGC Ciamis di stadion utama Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, di jaga ketat oleh 689 personil gabungan.

Pertandingan yang rencannya akan berlangsung pada pukul 15.30 sore nanti, Persita sambut lawannya PSGC Ciamis dalam perebutan liga dua (2) yang merupakan kasta kedua dari liga satu Indonesia.

Pada pertandingan hari ini, tim penjagaan gabungan yang terdiri dari 110 TNI, 110 Brimobda, 1 kompi SSK Sabhara PMJ, 274 Polres Tangsel gabungan Polsek Kelapa Dua, 54 dari satpol PP, Dinkes, Damkar dan juga dinas perhubungan kabupaten Tangerang akan turut mengawal jalannya laga tersebut, Kamis (22/8/2019).

Pada saat apel, Kompol Efendi SH, Kapolsek Kelapa Dua mengatakan, pentingnya menjaga kondusifitas wilayah lokasi pertandingan agar bebas dari suporter yang mencoba berbuat anarkis.

**Baca juga: Kemarau Panjang, Warga Lebak Salat Istisqa.

“Periksa setiap pintu masuk stadion, lakukan pemeriksaan guna mengantisipasi suporter yang membawa barang berbahaya, seperti sajam, bambu dan juga miras,” ucap Efendi.

Ia juga menghimbau kepada seluruh personil pengamanan agar memeriksa armada kendaraan yang mengangkut para suporter untuk di periksa surat kelengkapannya.

“Periksa kendaraan pengangkut suporter, tilang jika suratnya tidak lengkap. Dan saya berharap pentandingan dapat berjalan dengan kondusif hingga laga usai,” ucap Efendi.(adt)

Berita Terbaru