oleh

Persipan Menang Telak Atas Bintang JR Tangerang Selatan

Kabar6-Bertanding di liga 3 tingkat Provinsi Banten 2019, Persatuan Sepak Bola Pandeglang (Persipan) melawan Bintang Junior Tangerang Selatan.

Pada laga yang digelar di Stadion Maulana Yusuf Serang, Persipan menang telak dengan skor 4 -0, Rabu (17/7/2019).

Pada babak pertama sebelum turun minum, Persipan sudah menguasai jalan nya pertandingan, dan Persipan sudah mengantongi tiga gol.

Gol Persipan pada menit ke 5 dicetak oleh Mario, menit ke 15 dicetak oleh Didi, dan menit ke 40 Mario kembali merobek gawang Bintang Junior.

Pada saat babak kedua dimulai, serangan demi serangan dibangun kembali oleh dua kubu baik Persipan maupun Bintang Junior, namun belum membuahkan hasil bagi Bintang Junior.

Malah sebaliknya yang terjadi, pada menit 72 penjaga gawang Bintang JR harus rela memungut bola dari dalam gawangnya.

Akhirnya Persipan semakin jauh meninggalkan Bintang Jr hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Bintang Jr tidak dapat mengejar ketertinggalan dan harus rela menerima kekalahan dari Persipan dengan skor akhir 4-0.

Bupati Pandeglang Irna Narulita yang hadir menyaksikan pertandingan dibangku penonton, sangat antusias memberikan dukungan nya kepada para pemain Persipan. Kata dia, Persipan saat ini akan bangkit dan meraih kejayaan untuk harumkan Pandeglang.

“Kami akan suport dan mendukung Persipan, tunjukan permainan terbaik dan harus bisa memanfaatkan setiap kesempatan,” kata Irna saat turun dari bangku penonton untuk menyapa pemain Persipan.

Irna berpesan agar para Pemain Persipan dapat memanfaatkan setiap kelamahan yang dimiliki lawannya. **Baca juga: Polisi Periksa Empat Karyawan Garuda Terkait Menu Tulisan Tangan.

“Jangan sepelekan lawan kita, lihat kelemahannya dan besok saat bertanding melawan Cilegon harus dapat mengantisipasi setiap pergerakannya. Jangan lengah, terus fokus untuk meraih juara,” ujarnya.

Ditanya terkait target, Irna berharap, Persipan dapat menembus liga dua. Namun kata Irna, hal itu tidak mudah untuk dapat mewujudkan.

“Kami percaya kepada anak kami (Persipan), jika kita terus fokus dan semangat serta didukung oleh semua pihak semua itu dapat terwujud,” tutupnya.(Aep)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru