oleh

Persikota Tangerang Tekuk PS Serang Jaya 5-0

Kabar6-Persikota Tangerang menekuk tim tamu PS. Serang Jaya dengan skor 5-0 dalam laga liga 3 regional Jawa leg pertama di Stadion Lapangan Yonif 203 Arya Kemuning, Kota Tangerang, Kamis (28/11/2019).

Persikota sejak menit awal telah meluncurkan serangan kepada tim tamu. Hal tersebut ditunjukkan oleh lewat gol Renaldi pada menit ke-13, sehingga membawa Persikota unggul hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persikota terus menggencarkan serangan, namun sesekali Serang Jaya berbalas melancarkan serangan tersebut tapi berhasil digagalkan.

Bermain dikandang sendiri dan disaksikan para suporter, Persikota makin menunjukkan permainan yang kesangarannya bagi tim tamu. Terlihat dari hattrick gol Sehabudin pada menit 53 dan 68.

**Baca juga: Guru, Sosok Berdedikasi Wujudkan SDM Unggul.

Tak hanya itu, Persikota makin memantapkan keunggulannya dalam laga leg pertama tersebut lewat sepakan Aji pada menit ke-77 dan sepakan Dean pada menit ke-81.

“Kita gak menduga bisa menang sebesar ini, karena pemain Serang tangguh-tangguh tapi alhamdulillah dengan keyakinan pemain kita bisa menang,” ujar Captian Persikota Kota Tangerang, Khairunnas. (Oke)

Berita Terbaru