oleh

Persikota Harap Pemkot Tangerang Beri Perhatian Lebih

Kabar6-Setelah menekuk PS. Serang Jaya dengan skor yang cukup telak 5-0 dalam leg pertama dalam laga liga 3 regional Jawa akhirnya Persikota Kota Tangerang makin optimis masuk babak 32 besar.

Namun Persikota harus berjuang kembali pada leg kedua di kandang PS. Serang Jaya, Senin (2/12/2019) mendatang.

Asisten Pelatih Persikota Tangerang, Powan Ngadi berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang dapat memberikan perhatian lebih atas hasil tersebut.

“Mungkin dengan hasil ini suatu kembangggan, mudah-mudahan ada perhatian lebih dari Pemkot Tangerang,” ujar Powan saat memberikan keterangan seusai pertandingan di Lapangan Yonif 203 Arya Kemuning, Kota Tangerang, Kamis (28/11/2019).

Kendati demikian, kata Powan, saat ini perhatian dari Pemkot Tangerang kepada club yang berjuluk ‘Si bayi ajaib’ sudah cukup bagus. Namun ia meminta apabila masuk dalam babak 32 besar diberikan dukungan yang jauh lebih besar.

“Ada, sudah cukup bagus juga. Namun menghadapi babak 32 nasional lebih perhatian lagi,” katanya.

Sementara itu, Manager Persikota Tangerang Mahdiar mengatakan, dirinya merasa bersyukur atas kemenangan Persikota tersebut. Tentunya kemenangan itu menjadi modal dalam menghadapi leg kedua.

**Baca juga: Persikota Tangerang Tekuk PS Serang Jaya 5-0.

“kita berharap sekali bisa masuk di pase nasional, karena dengan masuk pase nasional kita bisa pertama mungkin menambah pemain dengan cari talenta talenta yang lebih mempuni,” katanya.

“Kita bisa ada kesempatan untuk bongkar pasang pemain. Dan itu kita pikir sangat kita perlukan untuk bisa masuk dan bisa bersaing nasional,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru