oleh

Persiapan PTM SMP Negeri 1 Balaraja Mengadakan Vaksinasi Pfizer Dengan Cara Ganjil Genap

Kabar6-Sekolah Menengah Pertama Negeri SMPN 1 Balajara mengadakan vaksin pfizer dengan jumlah sasaran 1.002 di gedung SMPN 1, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis, (9/9/2021).

Vaksinasi anak didik siswa siswi di lakukan untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka PTM terbatas 50 persen dengan cara ganjil genap yang di lihat dari absensi siswa siswi.

Pardi Kapala Sekolah SMPN 1 mengatakan, vaksinasi yang di selenggarakan untuk anak di bawah umur 17 tahun itu atau, di atas umur 12 tahun, anak didik terlbih harus dapat persetujuan dari wali murid jika ingin di vaksinasi.

“Dari semua yang di jumlah siswa siswi kita itu ada 1.182 (seribu seratus delapan puluh dua) yang sudah dapat izin oleh wali murid boleh di vaksin (seribu dua) 1.002,” ungkap Kepala Sekolah SMPN1 Balajara saat di mintai keterangan di kantor.

Pardi juga menyelenggarakan vaksinasi untuk anak ini di dampingi oleh RSUD Balaraja, dengan berkerja sama pihak puskesmas balaraja.

“Ya, kami juga ga sendiri pak ada juga peneyelaggra dari RSUD Balaraja, kerja sama dengan puskemas Balaraja dan di hadiri dengan kepala dinas pendidikan dan perwakilan dari Kadis Capil Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Pardi juga menuturkan, salah satu sekolah yang kan Pembelajaran Tatap Muka PTM pertama di kabupaten Tangerang, dengan cara ganjil genap di lihat dari absensi dan SMPN 1 Balajara lah yang akan di izin kan untuk PTM di tengah September ini.

“Ya, nanti Hari Senin tanggal 13 sudah di berlakukan sistem PTM terbatas 50 persen,” katanya.

**Baca juga: Kecamatan Solear Gelar Vaksinasi Tahap Dua

Pardi juga berharap, agar siswa siswi nya selalu menerapkan Perokes jika nanti PTM terbatas di laksanakan.

“Jelas, jika nantinya sudah di adakan Pembelajaran Tatap Muka di adakan semua murid yang ingin masuk sekolah agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar di anjurkan untuk Perokes 5M,”kata Pardi. (Cr)

Berita Terbaru