oleh

Pernikahan Pertama Kandas, Wanita Asal Uganda Ini Kawini 3 Pria Sekaligus

Kabar6-Mungkin apa yang dilakukan Ann Grace Aguti (36) ini bagi sebagian besar orang sungguh tidak masuk akal. Wanita asal Amugagara, Uganda, itu menjadi berita utama nasional karena menikahi tiga pria sekaligus.

Bukan tanpa alasan, melansir Odditycentral, hal itu dilakukan setelah hubungan monogaminya kandas. Aguti yang merupakan anak dari seorang pendeta Kristen pada komunitas Teso di Uganda, mengatakan bahwa ia selalu mendambakan suami lembut dan pengasih yang dapat memenuhi semua kebutuhannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Namun sang suami ternyata sama sekali tidak berguna, sehingga Aguti meninggalkan pria tersebut dan memutuskan untuk mencoba peruntungan lagi. Kali ini ia mencoba dengan beberapa pria sekaligus.

“Suami saya tidak berguna dan saya tetap menjadi pencari nafkah. Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa, tetapi saya belum menemukannya karena bahkan sekarang, saya harus memberi makan orang-orang yang saya miliki. Jadi, pencarian saya berlanjut,” jelas Aguti.

Ayah Aguti yang bernama Pastor Peter Ogwang, mengklaim bahwa meski sang anak saat ini menikah dengan tiga pria, sebenarnya ada lebih banyak dari mereka di masa lalu.

Ia dan penduduk desa lainnya juga telah mengusir salah satu dari mereka tahun lalu karena menyerangnya dengan seorang pria menggunakan sabit.

Ogwang baru-baru ini mengumpulkan komunitas Amugagara untuk mengusir tiga suami Aguti yang tersisa dari kompleksnya. Ia mengklaim, mereka tidak punya hak untuk tinggal di sana. Tetapi Aguti memberitahu semua orang bahwa dia sudah dewasa dan bahwa hidup dengan tiga suami adalah pilihannya.

Tiga suami Aguti itu adalah Richard Alich, seorang duda dan pensiunan kantor kepolisian, kemudian John Peter Oluka, seorang petani yang cukup kaya, dan Michael Enyaku, seorang sarjana senior.

Ketiganya tinggal dalam gubuk masing-masing di kompleks berisi enam gubuk milik wanita itu. Mereka dikabarkan hidup dengan sangat baik. Mereka makan bersama dan mematuhi setiap instruksi Aguti.

Mereka menganggap Aguti sebagai kepala keluarga, dan membiarkan wanita itu membuat semua keputusan, termasuk untuk urusan suami-istri. ** Baca juga: Polisi Tutup Kawasan Pantai di Prancis Setelah Temukan Paket Ratusan Kilogram Kokain

Ogwang berhasil mengusir tiga suami itu dari kompleks putrinya, tetapi hanya sementara. Kepala desa tersebut berargumen bahwa orang-orang itu belum diperkenalkan kepadanya. Jadi jika ingin kembali, mereka harus mendapatkan identifikasi yang tepat dan memperkenalkan diri kepada otoritas setempat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru