oleh

Peristiwa Perampokan yang Berubah Konyol

Kabar6-Perampokan adalah peristiwa mengerikan. Selain kehilangan harta, peristiwa perampokan pun kerap memakan korban jiwa.

 

 

Namun kisah berikut justru merupakan perampokan terkonyol yang pernah ada. Apa sajakah itu?

 

1. Perampok yang diperkosa korbannya

Seorang pria berusaha merampok sebuah salon yang dimiliki oleh seorang hairdresser. Bukannya membawa pergi harta, perampok tersebut justru diikat dengan borgol oleh si pemilik salon, yang ternyata jago bela diri.

 

Selama 48 jam, pemilik salon memperkosa perampok tersebut, setelah sebelumnya memberikan pil viagra. ** Baca juga: Ini Beberapa Perempuan Unik di Dunia

 

2. Perampok yang mengajak kencan korbannya

Stephon Bennett adalah satu dari tiga pria yang merampok rumah sepasang kekasih. Dua jam kemudian, Stephon kembali datang ke rumah korban, dan meminta salah satu korbannya yang bernama Diana Martinez untuk pergi berkencan.

 

3. Perampok berdoa bersama korbannya

Seorang perampok menodongkan pistolnya kepada Angela Montez, seorang kasir, yang kemudian mengingatkan si perampok akan keberadaan Tuhan.

 

Tak disangka, perampok itu pun bercerita bahwa dia mempunyai dua anak yang harus dihidupi, dan meminta sang kasir untuk ikut berdoa agar dia bisa melalui masa-masa sulitnya. Alhasil, keduanya kemudian berlutut di lantai dan berdoa selama hampir 10 menit.

 

4. Perampok menggunakan vibrator

Nicki Jex merampok sebuah toko di Leicester dengan menggunakan vibrator yang dimasukkan dalam tas. Jex menodongkan tas tersebut kepada kasir, yang langsung berasumsi bahwa itu adalah senjata api.

 

Untunglah pria tersebut berhasil ditangkap, dan harus mendekam selama lima tahun di balik jeruji.

 

5. Pencuri wajahnya dengan tinta permanen

Seorang pencuri menggambar topeng pada wajahnya menggunakan spidol permanen. Polisi Amerika yang mendapat laporan dari saksi mata akhirnya menemukan sepasang pria dengan wajah mengenakan “topeng” yang digambar memakai spidol permanen.

 

6. Pencuri mengembalikan perhiasan yang dicurinya

Suzzie Fronterotta tidak menyangka jika perhiasan yang dimilikinya akan dikembalikan oleh si pencuri, tiga tahun setelah peristiwa pencurian itu terjadi.

 

Pengirim paket yang tidak mencantumkan nama itu memberikan sebuah catatan di dalam paket yang bertuliskan, “Tolong maafkan saya, saya sangat menyesal telah mencuri dari Anda, begitu banyak hal buruk terjadi setelah saya mencuri dari Anda”.

 

Rupanya, setelah mencuri perhiasan tersebut, sang pencuri mengalami kesialan yang sangat parah, termasuk kematian istrinya. Jadi si pencuri tersebut memutuskan untuk bertobat dan mengembalikan perhiasan tersebut.

 

7. Pencuri kepergok lantaran tertawa mendengar humor korbannya.

Mungkin ini pencuri yang paling lucu. Bagaimana tidak, ketika sedang bersembunyi di rumah korbannya, si pencuri tiba-tiba ikut tertawa ngakak, lantaran tidak tahan setelah mendengar lelucon si pemilik rumah. Bisa ditebak, pencuri itu pun dapat tertangkap dengan mudah.

 

8. Perampok yang mengajukan gugatan kepada bank

Seorang perampok bernama Joseph Goetz, mengancam akan mengajukan surat keluhan resmi setelah mengetahui bahwa bank di Springettsbury Township yang ingin dirampoknya tersebut tidak memiliki dana tunai.

 

Joseph yang usai mendatangi bank itu lantas melarikan diri sambil bersumpah bahwa dia akan melaporkan ketidakadaan dana tunai di bank tersebut dalam sebuah keluhan resmi kepada pihak berwenang.

 

9. Kambing yang dituduh merampok

Kepolisian Nigeria menangkap seekor kambing karena dicurigai telah berusaha melakukan perampokan bersenjata.

 

Sekelompok penduduk menangkap kambing tersebut dan mengatakan bahwa kambing itu adalah perampok bersenjata yang telah menggunakan ilmu sihir hitam, dan berubah bentuk menjadi kambing guna melarikan diri setelah berusaha mencuri sebuah Mazda 323.

 

10. Pencuri dengan tato nama dan tanggal lahir di lehernya

Aaron Evans memang sangat membantu Polisi. Tanpa bersusah payah, pihak yang berwenang ini dapat menangkat dirinya lantaran tato di leher yang memberikan informasi sangat jelas.

 

Aaron Evans, 21 tahun, tertangkap kamera sedang menerobos masuk sebuah Peugot 106 dan mengambil alat navigasi satelit di dalamnya.(ilj)