oleh

Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Refleksikan Semangat Inovatif

Kabar6-Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi moment bagi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang untuk terus berbenah, dan merefleksikan semangat inovatif.

Demikian disampaikan Ketua KNPI Kota Tangerang, Ibrohim Soedjono, disela acara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Aula KNPI, Jalan Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Selasa (28/10/2014).   

“Dengan semangat sumpah pemuda, mari kita wujudkan pemuda yang bersatu, berkarakter, berkapasitas serta memiliki daya saing tingkat internasional,” ujar Ibrohim.

Sementara, Kabid Kepemudaan pada Dinas  Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang, Wawan Fauji mengatakan, bahwa pemuda harus memiliki visi seorang pemimpin. **Baca juga: APBD Banten 2015 Tembus Rp. 7 Triliun.

“Seperti di Kota Tangerang. Sekarang Walikotanya (Arief Wismansyah) tengah menggagas program Tangerang Cerdas. Ini patut kita sosialisasikan kepada masyarakat, agar program bisa berjalan dan masyarakat sudah mengetahui konteksnya,” kata wawan.(arsa)

Berita Terbaru