oleh

Peringati Sumpah Pemuda, Ini Pesan Bawaslu Kota Tangerang

Kabar6-Sumpah pemuda merupakan tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tahun 28 Oktober.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang, Agus Muslim, dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda ini, berpesan kepada seluruh pemuda Kota Tangerang agar dapat melakukan langkah yang kongkrit dalam membumikan nilai sebuah peradaban bangsa.

“Pesan khusus saya untuk pemuda Kota Tangerang, agar terus melakukan langkah-langkah kongkrit berupa dorongan konsep atau gagasan serta membumikan nilai-nilai peradaban bangsa yang lebih harmonis dan humanis,” ujar Agus Muslim saat dimintai keterangan oleh Kabar6.com, Senin (28/10/2019).

Kendati demikian, Agus berharap seiring peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 ini, pemuda di Kota Tangerang harus lebih mandiri bahkan harus berevolusi dalam perubahan.

Selain itu, peranan pemuda sangatlah penting untuk turut serta dalam pembangunan. Sebab, masukan dan kritikan yang bersifat konstruktif begitu dibutuhkan.**Baca juga: Peringatan Sumpah Pemuda Di Banten Kali ini Ala Papua.

“Pemuda harus lebih mandiri dan terus berevolusi dalam turut serta membangun Indonesia, memberikan nilai-nilai yang lebih positif dan konstruktif,” harapnya.(Oke)