oleh

Peringati HUT ke-56, Golkar Kota Tangerang Ziarah ke Makam Pahlawan Taruna

Kabar6-DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang memperingati hari jadi ke-56 dengan menggelar tabur bunga di taman makam pahlawan Taruna jalan veteran Kota Tangerang, Selasa (20/10/2020). Melalui kegiatan ini diharapkan para kader Partai Golkar bisa meneladani semangat para pejuang dalam membangun negeri.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, para kader diajak doa bersama di makam pahlawan taruna perang Lengkong supaya bisa mendorong semangat juang kepada para kader dalam membangun bangsa untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami melakukan ziarah untuk mendoakan para pahlawan kita semoga arwahnya di ampuni dosa dan ditempatkan disisi yang terbaik,” ujar Sachrudin dijumpai di TMP Taruna.

Dimasa Pandemi Covid-19, kata Sachrudin, jajaran pengurus Golkar turut andil dalam mensosialisasikan 3M serta protokol kesehatan kepada masyarakat. Berbagai aksi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan melalui pembagian masker, menyediakan handsanitizer, cairan disinfektan dan lainnya.

“Kami sudah membentuk satgas Covid-19 DPD Partai Golkar dengan melakukan penyemprotan memberikan APD (Alat Pelindung Diri) membagikan handsanitizer serta menyediakan disinfektan. Kami juga mengajak berbagai elemen masyarakat untuk berperan serta dalam menanggulangi pandemi agar bisa segera cepat selesai,” ucapnya.

“Penanganan Pandemi ini tentu membutuhkan kerjasama masyarakat, untuk itu kami juga mendorong kepada masyarakat, pemerintah dan organisasi lainnya untuk bersama sama bekerjasama,”ungkap Sachrudin yang juga menjabat Wakil Wali Kota Tangerang.

Disinggung soal dukungan pilkada yang berlangsung di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ia mengatakan sepenuhnya mendukung. Baik langsung maupun tidak langsung.

**Baca juga: Dakwaan JPU Dinilai Tidak Terbukti, Pengacara: Hasyim dan Harun Minta Bebas

“Kami juga saling membantu bagi kader wilayah lain yang sedang berjuang pada pilkada, kami turun baik langsung maupun tidak langsung sehingga dapat menuju kemenangan,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru