oleh

Peringati Hardiknas, Mad Romli Ajak Guru Majukan Pendidikan di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Peringati Hari Pendidikan Nasional 2019, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli buka gerak jalan santai di Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang, Selasa (30/4/2019).

Dikatakannya, atas nama Pemerintah Daerah, pihaknya mengucapkan selamat kepada seluruh tenaga pendidik khususnya yang berada di kawasan Kabupaten Tangerang.

Kata Mad Romli, dengan momentum Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini diharapkan kemampuan dan kekuatan untuk terus berkarya demi kemajuan dunia pendidikan semakin bertambah.

Disamping itu, Mad Romli menuturkan, dengan gerak jalan ini para tenaga pendidik dapat berolahraga bersama melalui gerak jalan sehat ini.

“Saya berharap kita semua guna menciptakan generasi-generasi penerus yang berkualias, berkarakter dan mampu membawa Bangsa Indonesia menuju kearah yang lebih baik lagi.” tutur Mad Romli.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Hadisa Mashyur mengatakan, hampir semua guru di Kabupaten Tangerang antusias mengikuti olahraga ini.

Lanjut Hadisa Mashyur, gerak jalan santai ini juga merupakan upaya untuk membentuk jwa yang sehat dan kuat.

**Baca juga: Satlantas Polresta Tangerang Bagikan Bunga dan Cokelat ke Pengendara.

Dan, sebagai sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan khususnya para tenaga kerja yang ada di Kabupaten Tangerang.

“saya berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana agar kita bisa terus menjaga Kesehatan dan kebersamaan diantara kita semua” ucap Hadisa. (fit/hms)

Berita Terbaru