oleh

Peringati HANI, DPC GANN Prihatin Peredaran Narkotika di Kota Tangerang

Kabar6-Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang selalu diperingati setiap 26 Juni, diisi dengan berbagai macam aksi maupun dengan kegiatan dalam peringatan anti narkotika.

Namun, dalam peringatan HANI tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Kota Tangerang mendukung penuh atas program pembinaan kampung Bersinar (Bersih Narkoba) di Kota Tangerang.

Tentunya, sebagai Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) guna menekan penyalahgunaan narkotika khususnya di kelompok anak-anak, remaja, pelajar, dan mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Kami sangat prihatin terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan perkembangan sosial, ekonomi serta keamanan dan kedamaian,” ujar Ketua DPC GANN Kota Tangerang, San Rodi kepada Kabar6.com, Rabu (26/6/2019).

Kucai sapaan akrabnya, menyebut dunia narkotika hampir seluruh penjuru tanah air peredaran narkotika, telah merata di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kota Tangerang.**Baca juga: Pastikan Kehadiran Pemerintah, Wagub Andika Ingin Listrik Hingga Pulau di Pelosok Banten.

“Pemuda sebagai agent of change harus berani untuk melawan Narkoba sebagai musuh kita bersama,” terang Kucai lagi.(Oke)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru