oleh

Peringati HANI 2019, Begini Pesan Zaki Pada Generasi Penerus

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 tingkat Kabupaten Tangerang.

Dalam amanatnya, Bupati berpesan kepada generasi penerus bangsa agar menjauhi narkotika, Kamis (25/7/2019).

Bupati Tangerang mengatakan, momentum Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini sebagai moment yang tepat untuk menggugah kepedulian kita semua terhadap penyalahgunaan narkotika Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Saya mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Tangerang untuk turut serta mencegah dan berpartisipasi aktif dalam memerangi peredaran narkotika di lingkungan rumahnya masing-masing,” tegas Zaki di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang.

Zaki juga mengajak, untuk bersama-sama menjadi generasi penerus yang berprestasi tanpa narkotika. Kita harus bangga jadi generasi yang sehat tanpa narkotika.

“Saya berharap setelah ini kita semua bisa menjadi agen perubahan yang bisa berkontribusi aktif dalam memberantas penyebaran narkotika,” ucap Zaki.

Dedi Sutardi selaku Kepala BNK Kabupaten Tangerang mengajak kepada seluruh pihak untuk turut serta berkomitmen memberantas narkotika di wilayah kabupaten Tangerang karena penyalahgunaan narkotika perlu dilakukan secara serius, mengingat permasalahannya yang sudah sangat kompleks, dan penanganannya yang harus melibatkan berbagai pihak.

“Saya berterima kasih kepada Polri dan TNI juga jajaran BNK dari Kabupaten Tangerang yang senantiasa terus memberikan kontribusi dan sangat consern melakukan pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Tangerang,” tutur Dedi.**Baca juga: Kumala Galang Dana untuk Korban Kebakaran Sobang.

Dalam kesempatan upacara HANI 2019 tersebut dilakukan juga pengukuhan Satgas Anti Narkotika tingkat Kecamatan kepada perwakilan Camat.(BL/hms)

Print Friendly, PDF & Email