oleh

Peringati HAKI, Kejari Sebar Stiker Anti Korupsi

Kabar6-Pemperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang jatuh pada hari ini, Selasa (9/12/2014), Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa menggelar aksi untuk menyerukan Indonesia anti praktik korupsi.

Aksi tersebut dilakukan dengan membagi-bagikan stiker bertemakan anti korupsi kepada sejumlah PNS dan masyarakat Kabupaten Tangerang, termasuk kepada tukang bakso yang mangkal di depan pintu masuk Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (9/12/14).

Lewat pesan dalam stiker itu, Kejari berharap mewabahnya tindak pinada korupsi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang, bisa semakin ditekan.

“Pembagian stiker anti korupsi ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional. Ini, bertujuan mengajak masyarakat ikut mengantisipasi tindak pidana korupsi,” ungkap Kasi Inteljen Kejari Tigaraksa, Hadiyanto.

Sementara, Kepala Kejari Tigaraksa, Maju Ambarita mengatakan, bahwa peringatan Hari Anti Korupsi tidak cukup dengan kegiatan-kegiatan seremonial semata. **Baca juga: Kejari Tigaraksa Klaim Selamatkan Uang Negara Rp9,2 Miliar.

Akan tetapi, harus mampu mengimplementasikan anti korupsi di dalam kehidupan. “Sebagai penegak hukum, tentu kami dituntut mampu memberikan contoh kepada masyarakat,” ujarnya.(Shy)

 

Berita Terbaru