oleh

Perilaku Aneh, Seorang Tunawisma di AS Ditangkap Polisi Karena Doyan Menjilati Bel Pintu Warga

Kabar6-Sebuah perilaku aneh dilakukan seorang tunawisma asal California, Amerika Serikat. Entah apa maksudnya, pria itu doyan menjilati bel pintu rumah warga setempat.

Hal yang mengejutkan, melansir Vice, tunawisma yang belakang diketahui bernama Roberto Daniel Arroyo itu menjilat bel selama hampir tiga jam. Perilaku tersebut tentu saja sangat meresahkan, sehingga warga melapor kepada polisi. Dan tidak butuh waktu lama, polisi pun berhasil menangkap Arroyo.

Namun masih belum diketahui secara pasti apa motif dan tujuan pria ini menjilati tombol interkom bel rumah. Kepolisan setempat mengatakan, ini adalah kasus paling aneh yang pernah mereka hadapi.

Selain doyan menjilati bel pintu rumah, Arroyo juga melakukan tindakan vandalisme lain seperti mengencingi halaman depan rumah korban dan mencuri kabel ekstensi.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan, Arroyo dibebaskan kembali. Namun, polisi mengingatkan agar Arroyo tidak mengulangi perbuatannya itu.

Polisi juga menegaskan, pria itu masih bisa diproses secara hukum atas dakwaan pencurian ringan karena mengambil kabel ekstensi dari rumah orang lain. Tapi, itu hanya terjadi jika korban melaporkannya.

Untuk mencegah hal serupa terulang kembali, polisi setempat mengimbau warga agar memperketat sistem keamanan rumah, dengan meletakkan CCTV di sudut-sudut rumah yang rawan.

Jika ada hal mencurigakan, polisi meminta agar warga tidak ragu menghubungi dan meminta bantuan kepada petugas. ** Baca juga: Tak Disangka, 3 Karya Terkenal Ini Ternyata Plagiat

Bisa jadi Arroyo memang memiliki kelainan seksual lantaran perilaku anehnya itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru