oleh

Periksa Administrasi, Bhayangkari Cabang Tangsel Sambang Ranting Pagedangan & Cisauk

Kabar6-Lakukan pemeriksaan administrasi di ranting, Devi Ferdy selaku Ketua Bhayangkari Tangerang Selatan (Tangsel) beserta rombongan sambangi Ranting Pagedangan dan Cisauk, Rabu (16/1/2019).

Disambut Ketua Ranting Bhayangkari Pagedangan, rombongan Bhayangkari Tangsel langsung mengadakan pemeriksaan administrasi di ruang Bhayangkari Ranting Pagedangan.

Menurut laporan ranting Pagedangan, Devy Ferdy memaparkan bahwa capaian Bhayangkari Ranting Pagedangan adalah telah membuat laporan dan dokumentasi di setiap kegiatan baik di luar maupun di dalam ruangan. Dokumentasinya dipasang di papan kegiatan Bhayangkari Ranting Pagedangan.

Devy Ferdy melanjutkan, adapun hambatan yang dialami Bhayangkari Ranting Pagedangan adalah banyaknya kegiatan dan aktifitas anggota ranting diluar serta jauhnya tempat tinggal anggota ranting.

“Saya mengingatkan aja kalau Bhayangkari adalah pendukung Tugas Suami, sebenarnya saya ingin silaturahmi, namun kendalanya Bhayangkari susah untuk di ajak kumpul barengnya padahal dengan berkumpulnya ibu Bhayangkari akan menambah tali silaturahmi,” kata Devy Ferdy dihadapan ratusan anggota Bhayangkari, ruang Bhayangkari Ranting Pagedangan.

**Baca juga: Kepala BPTJ: Nanti Bakal Dibuat Jalur Timbangan Untuk Truk Tambang.

Devy Ferdy menambahkan, laporan serupa juga dilaporkan Ketua Ranting Bhayangkari Cisauk. Yang menjadi kendala banyaknya kegiatan dan aktifitas anggota Bhayangkari di luar dan permasalahan tempat tinggal yang jauh.

Setelah pemeriksaan administrasi, Bhayangkari Ranting Pagedangan dan Cisauk menyerahkan cinderamata kepada Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan. Kegiatan silaturahmi ini berjalan aman dan kondusif. (aji)

Berita Terbaru