oleh

Pergoki Kekasih Selingkuh dalam Kamar, Wanita Inggris Ini Malah Tidur di Samping Keduanya

Kabar6-Lewat akun TikTok @tdunham5, seorang wanita di Inggris bernama Taylor Dunham mengisahkan dirinya memergoki sang kekasih selingkuh dengan wanita lain di dalam kamar. Bukannya marah, Taylor malah tidur di samping keduanya. “Kalau berantem, capek,” tulis Taylor.

Unggahan Taylor tadi sontak viral hingga dilihat jutaan orang. Kisah berawal, melansir Indy100, saat Taylor baru saja pulang dari shift kerja yang berlangsung selama 16 jam. Ketika membuka pintu kamar, Taylor mendapati pacarnya tengah bercinta dengan wanita lain. Hal yang tak terduga pun dilakukan Taylor. Wanita ini melompat ke atas ke kasur seakan-akan tidak peduli.

Dengan santai, Taylor meminta sang pacar dan selingkuhannya untuk ‘menyelesaikan urusan mereka di tempat lain’. Taylor juga menyuruh pria itu untuk ‘mengemas barang-barang’. Semua dilakukan dengan kondisi setengah tidur di samping pacar dan wanita asing yang tampak kebingungan.

Ketika warganet bertanya bagaimana reaksi si pria, Taylor menjawab, “Mereka pergi, sekarang mereka sudah punya anak…dan malam itu aku tidur dengan lelap.”

Taylor mengatakan, dia sudah move on dari sang mantan. Banyak orang yang memuji tindakan yang dilakukan Taylor. “Kekuatan yang kau pegang itu menakjubkan”, tulis salah satu pengguna TikTok.

“Aku nggak mungkin bisa setenang itu, kalau aku pasti sudah masuk penjara,” ungkap pengguna lain. “Aku yakin untuk sepersekian detik, dia (si cowok) mengira kamu ingin ‘ikut-ikutan’ dan jadi bersemangat,” sahut netizen lain.

Video itu sendiri sudah dilihat sebanyak 1,1 juta kali.(ilj/bbs)