oleh

Perform Didi Kempot Hipnotis Ribuan Pengunjung Gemilang Tangerang Festival

Kabar6-Gemilang Tangerang Festival berlangsung sangat meriah. Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Tangerang tumplek di even akbar menyambut HUT ke-76 kota seribu industri tersebut.

Begitu pula saat penampilan artis-artis ibukota, ribuan pengunjung tampak antusias dan turut berdendang hanyut dalam kebersamaan.

Salah seorang pengunjung asal Bonang, Akbar mengaku saban tahun dirinya selalu menanti even yang digelar Pemkab Kabupaten Tangerang.

“Semarak acara yang digelar Kabupaten Tangerang setiap tahunnya sangat meriah. Dan saya tidak pernah absen untuk menghadirinya. Dari auto fest hingga penampilan artis-artis ibukota yang ruar biasah,” jelas Akbar kepada Kabar6.com di halaman Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kamis malam (26/12/2019).

Akbar melanjutkan, untuk semarak Gemilang Tangerang Festival kali ini, dirinya bersama keluarga menantikan perform dari artis kesayangannya, Didi Kempot.

“Di semarak kali ini, aku sama keluarga menunggu penampilan Didi Kempot, lagu sama suara emasnya itu lhoh, enak banget didengar dan baper bawaannya,” kelakar Akbar sembari menggendong buah hatinya.

Tak lama kemudian, tiba saatnya penampilan Didi Kempot, Akbar dan keluarga segera merapat kebarisan depan untuk dapat lebih jelas melihat artis idolanya tampil.

Membawakan lebih dari lima lagu tembang campur sari popular, Didi Kempot langsung menghipnotis ribuan pengunjung yang sejak tadi menantikan penampilannya.

“Sorri ya mas, aku kedepan dulu. Artis idolaku sudah mau perform,” kata Akbar sembari berlalu bersama keluarga kecilnya.

Senada Akbar, Mira, pengunjung asal Pesona Karawaci juga tak mau ketinggalan. Bersama dua buah hatinya segera merangsek ke barisan paling depan.

“Aku dari dulu suka Didi Kempot. Suara serta tembang-tembangnya penuh arti,” jelas Mira.

**Baca juga: Diguyur Hujan, Semarak Gemilang Tangerang Festival Tetap Berjalan.

Tembang ke tembang yang dibawakan, tanpa sadar, segenap pengunjung pun turut menyanyikan lagu yang dibawakan bersama-sama. Suasana mendadak kompak dan riuh dalam alunan campur sari.

“Acara HUT Kabupaten Tangerang semakin kesini semakin jos,” ungkap Mira seraya melanjutkan lirik tembang yang dinyanyikan Didi Kempot.(Jic)

Berita Terbaru