oleh

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Sambangi Yayasan Yatim

Kabar6-Sebagai penegak hukum, polisi tak hanya berkutat seputar criminal, hukum dan lainnya. Bagaimanapun, polisi tetaplah pengayom masyarakat yang memiliki hati nurani.

Kiranya, hal itu jualah yang menggambarkan kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper, Polres Metro Tangerang Kota, terhadap para yatim di Majelis Taklim Amanah, RT 003/06 Poris Gaga, Kota Tangerang.

Bhabinkamtibmas Poris Gaga, Aiptu Exwanto menjelaskan, giat ini merupakan kunjungan peduli kasih unit Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper ke tengah masyarakat.

“Kunjungan ini sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi kepada masyarakat,” kata Aiptu Exwanto kepada kabar6.com, Minggu (14/10/2018).

Ia mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ke tengah masyarakat sekaligus dapat menambah rasa aman dan nyaman di lingkungan.

Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan menambahkan, personil dari unit Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk selalu hadir di tengah masyarakat untuk menambah rasa aman dan nyaman.

**Baca juga: Kapolsek Batu Ceper Imbau Warga Giatkan Olahraga.

“Sebagai pengayom masyarakat, kita harus dapat hadir ditengah masyarakat dalam situasi apapun. Untuk itu, personil dari unit Bhabinkamtibmas wajib hadir disetiap kegiatan warga,” pungkasnya. (jic)

Berita Terbaru