oleh

Perbedaan Usia yang Harus Diwaspadai

IlustrasiKabar6-Perbedaan usia lazim terjadi pada tiap pasangan. Umumnya pria lebih tua daripada perempuan. Tapi bisa juga terjadi sebaliknya.

 

 

Menurut feng shui ada beberapa perbedaan usia yang memiliki risiko seperti kerap berselisih pendapat, sehingga membuat hubungan menjadi tidak harmonis.

 

Perbedaan usia yang tidak disarankan adalah tiga tahun, enam tahun dan sembilan tahun. Berikut penjelasan dan perhitungan selisih tahun. Sebelumnya perhatikan shio di bawah ini:

 

1. Shio Tikus

2. Shio Kerbau

3. Shio Macan

4. Shio Kelinci

5. Shio Naga

6. Shio Ular

7. Shio Kuda

8. Shio Kambing

9. Shio Monyet

10. Shio Ayam

11. Shio Anjing

12. Shio Babi

 

Selisih tiga tahun antara shio tikus dengan shio kelinci, selisih enam tahun shio tikus dengan shio kuda, dan sembilan tahun dengan shio ayam, merupakan jarak yang tidak disarankan.

 

Perhitungan itu berlaku bagi kedua belas shio di atas. Anda tinggal menghitung jarak antara shio pasangan dan shio Anda. Biasanya perhitungan ini sangat diperhatikan oleh pasangan yang berniat membangun rumah tangga, dan yang memang percaya.

 

Bagaimana jika ada pasangan yang telanjur menikah dengan jarak usia yang tidak disarankan? Semuanya kembali kepada pribadi masing-masing. Kebahagiaan dan keharmonisan pun dapat terwujud bila keduanya memiliki toleransi dan saling pertian.(ilj)

**Baca juga: Karakter Pria Dilihat Dari Bentuk Wajahnya.

Berita Terbaru