oleh

Perayaan Tahun Baru, Momen Pedagang CitraRaya Raup Untung

Kabar6-Para pedagang makanan dan minuman di kawasan Mardigras CitraRaya Kabupaten Tangerang, meraup untung cukup lumayan pada malam pergantian tahun baru.

Bila dihari biasa para pedagang ini hanya mendapat omset tak lebih dari Rp1 juta perhari, namun saat perayaan malam tahun baru mereka bisa raup untung hampir lima kali lipat.

Ria Nasution, pemilik warung makan Bebek Goreng Bu’ Medan mengatakan, warga yang merayakan malam pergantian baru di kawasan perumahan CitraRaya, khususnya di Mardigras memang terlihat membludak.

Bahkan, dia mengaku kewalahan melayani warga yang memesan makanan dan minuman di warungnya.

“Semalam warga yang merayakan malam tahun baruan sangat banyak. Alhamdulillah, omset saya cukup lumayan dibandingkan dengan hari- hari biasa,” ungkap Ria, kepada Kabar6.com, Senin (01/01/2018).

Pengunjung yang mayoritas dari kalangan muda-mudi itu, kata dia, memadati hampir seluruh titik emperan warung di kawasan kuliner tersebut.

Tak heran, dalam waktu singkat makanan dengan menu spesial bebek goreng yang dijajakannya ludes terjual.**Baca juga: Tahun Baru, Danau Cigaru Cisoka Jadi Pilihan Warga.

“Hari ini omset agak menurun, tapi pengunjung masih ramai juga sih. Kalau semalam dagangan saya habis dalam waktu sekejap, sampai anak buah saya pada kewalahan,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru