oleh

Peraturan Seks Aneh Di Amerika Serikat

IlustrasiKabar6-Setiap negara pasti memiliki peraturan yang wajib ditaati warga negaranya maupun turis yang berkunjung. Sama halnya, di Amerika Serikat pun mempunyai peraturan yang terbilang aneh dan tidak lazim, berkaitan dengan aktivitas seksual.

 

 

Simak peraturan seks di Negeri Paman Sam, seperti dikutip dari detikTravel:

 

1. California

Peraturan yang dibuat adalah dilarang mencapai klimaks saat foreplay. Jika salah satu pasangan kedapatan mencapai klimaks pada saat foreplay, maka hal itu dianggap sebagai perbuatan ilegal.

 

2. Flint

Di Kota Flint, negara bagian Michigan, ada peraturan khusus bagi para perempuan baik penduduk setempat maupun turis, yang melarang kaum hawa itu memakai celana terlalu rendah atau yang disebut hipster, karena dikhawatirkan celana dalam mereka akan terlihat.

 

Bagi yang melanggar peraturan ini, akan dikenakan kurungan penjara selama 93 hari atau denda sebesar USD 500. Bisa jadi peraturan ini dibuat agar para perempuan terhindar dari pelecehan seksual.

 

3. Texas

Peraturan nyeleneh yang diberlakukan Di Negara Bagian Texas untuk kaum hawa adalah dilarang memiliki lebih dari lima buah dildo. Seperti diketahui, dildo adalah alat bantu seks yang umumnya berbentuk alat kelamin pria.

 

Sanksi yang dijatuhkan pun tidak main-main, yaitu denda sebesar USD 4 ribu atau kurungan penjara selama satu tahun.

 

4. Virginia

Di Negara Bagian Virginia, berselingkuh merupakan perbuatan ilegal. Sanksi yang dijatuhkan adalah denda sebesar USD 250 atau sekitar Rp 3 juta.

 

5. Louisiana

Peraturan di Negara Bagian Louisiana ini dapat membuat siapa saja mengerutkan dahi. Bagaimana tidak, di Louisiana berlaku peraturan bahwa necrophilia alias kelainan perilaku seksual yakni bercinta dengan mayat adalah hal yang legal dan dibolehkan.

 

Bagaimana dengan di Indonesia? Apakah Anda pernah mendengar atau membaca peraturan yang tidak lazim di sini?(ilj)

**Baca juga: Mereka yang Nekat Memotong Alat Kelamin Sendiri.

Berita Terbaru