oleh

Perangi Narkoba, Lurah Pamulang Barat Harapkan Peran Aktif Pemuda

Kabar6-Lurah Pamulang Barat meminta para pemuda dapat berperan aktif dalam memberantas narkoba dan miras di wilayahnya. Hal itu diungkapkan Lurah Pamulang Barat Supriyadi disela pelantikan pengurus Karang Taruna Pamulang Barat (Katar Pambar), Sabtu malam (9/3/2019).

Untuk memberantas narkoba itu, Lurah Supriyadi meminta ketua dan pengurus Katar Pambar agar melakukan kerjasama dengan BNN Kota Tangsel.

“Ketua dan pengurus karang taruna harus melakukan kerjasama dengan BNN Tangsel untuk dapat memberantas narkoba di Pamulang Barat. Mari bersama-sama berantas narkoba di lingkungan kita,” tegas Supriyadi.

Lurah Supriyadi juga meminta kepada segenap lembaga di Pamulang barat untuk mendukung setiap kegiatan yang dilakukan karang taruna.

Senada, Ketua Karang Taruna Tangerang Selatan Abdul Rosyied menambahkan, kepada para pemuda yang tergabung dalam karang taruna dapat menjadi garda terdepan untuk melakukan perubahan di Pamulang Barat.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan untuk melakukan perubahan di Pamulang Baran. Dan jadilah agen perubahan di Tangsel,” tutur Rosyied.

**Baca juga: Dilantik, Diky Zulkarnain Resmi Jabat Ketua Katar Pamulang Barat.

Sementara, Ketua Karang taruna Kecamatan Pamulang, Muchlis Sahlan menuturkan, pemuda harus dapat mencegah konflik masyarakat dan teruslah pererat silaturahmi.

“Pemuda harapan bangsa haruslah dapat menjadi obor semangat di lingkungan dan tetap jalin silaturahmi dengan baik,” papar Muchlis. (fit)

Berita Terbaru