oleh

Perampok Juragan Beras Sempat Terlihat Beli Lakban

Kabar6-Sebelum beraksi, salah seorang kawanan perampok di toko beras “Sejahtera” kiranya sempat membeli lakban di sebuah minimarket disekitar Jalan Villa Melati Mas, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (9/12/2012).

“Katanya sih ada warga yang melihat orang yang diduga sebagai pelaku perampokan itu membeli lakban di minimarket deket toko beras itu. Ciri-cirinya tinggi 155 cm, kulit sawo matang dan berrambut gondrong,” ujar Muhaimin, warga sekitar lokasi.

Kapolsek Serpong Kompol Nico Andreano Setiawan mengaku saat ini masih terus mengumpulkan informasi, seputar peristiwa perampokan yang menewaskan Ny. Tutuk Lestari (67), istri juragan beras “Sejahtera”, Edi Susanto (70) tersebut.

“Memang ada warga yang melihat itu. Tapi, sampai saat ini kami sendiribelum bisa memastikan, apakah itu pelaku atau bukan,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, peristiwa perampokan itu pertama kali diketahui oleh Chandra (35), anak korban, yang saat itu hendak menjemput kedua orangtuanyake gereja.

Saat tiba di toko tersebut, Chandra mendapati kedua orang tuanya sudah dalam posisi tersekap, dengan kondisi kedua tangan dan kaki terikat tali dan mulut tertutup lakban.

Nyawa Ny. Tutik tak terselamatkan. Wanita renta itu diduga meninggal dunia karena dicekik pada bagian lehernya. Sedangkan Edi Susanto ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya.

“Kemungkinan Ny. Tutuik meninggal akibat kehabisan nafas setelah dicekik pada bagian lehernya,” ujar Kapolsek sembari menambahkan bahwa kasus terus masih terus diselidiki.(abie)

Berita Terbaru