oleh

Perampok Berpistol Jarah Rp. 20 Juta dari Toko Sembako

Kabar6-Sebuah toko sembako diJalan H. Mencong, Kelurahan Sudimara Timur, Kecematan Ciledug, Kota Tangerang, disasar kawanan perapok, Senin (10/2/2014).

Dalam aksinya, 4 pria bersepeda motor dan dilengkapi senjata api jenis pistol, sempat menodong Haryanto (50) Sumi (45), pasangan suami istri (Pasutri) pemilik toko, sebelum menggasak uang Rp. 20 juta dari dalam laci.

“Pelakunya empat orang berboncengan dengan dua sepeda motor. Satu orang berjaga di depan toko, tiga orang masuk dan langsung menodong salah seorang pekerja,” ujar Sumi.

Karena takut melihat pistol, Sumi dan Haryanto serta pekerja bernama Ahmad Sabihin tak kuasa melawan. Mereka cuma jadi penonton, saat kawanan itu menguras seluruh isi di dalam laci.

“Bukan cuma uang, surat-surat penting dan kartu ATM juga dimasukkan dalam kantong plastik dan dibawa kabur,” ujar Sumi lagi. **Baca juga: Karyawan Panik, Pabrik Homyped Ludes Terbakar.

Setelah mendapatkan uang tunai, kawanan itupun kemudian langsung kabur meninggalkan lokasi. Sementara, kejadian itupun dilaporkan ke POlsek Ciledug guna pengusutan lebih lanjut.(bad/dan)

Berita Terbaru