oleh

Perampok & Pembunuh Juragan Beras 3 Pria Pakai Mobil Terios

Kabar6-Perampok dan pembunuh juragan beras Titik Lestari (67) di Ruko Villa Melati Mas Blok B 8-1 No. 12A Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selataan (Tangsel), pada Minggu (9/12/2012) kemarin kiranya berjumlah 3 orang.

Kawanan pelaku datang ke lokasi dengan menggunakan mobil Daaihatsu Terios dan menggunakan modus berpura-pura sebagai pembeli beras.

Hal itu diungkapkan Riyan Hidayatullah (18), salah seorang karyawan Toko Beras “Sejahtera” tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Serpong.

Dalam aksinya, salah seorang pelaku berpura-pura ke toilet guna mengamati situasi di toko beras tersebut.

Mengetahui toko sekaligus rumah tersebut dalam keadaan sepi, pelaku kemudian langsung membekap kedua karyawan toko dan mengikat kedua tangan dan menutup mulut dengan lakban.

Selanjutnya, pelaku kemudian melumpuhkan pemilik toko, Titik Lestari dan suaminya, Edi Susanto (80). Kedua pemilik toko itu kemudian diseret dan disekap di dalam kamar mandi.

sukses melumpuhkan seluruh penghuni toko, pelaku kemudian dengan leluasa mengambil sejumlah uang penjualan beras yang ada di laci kasir.

Peristiwa tersebut baru diketahui oleh anak korban, Chandra Susanto, sepulang dari gereja. kala itu, Chandra mendapati Ibunya sudah meninggal di dalam kamar mandi. Sedangkan Ayahnya, Edi Susanto, dalam keadaan luka robek pada bagian tangan dan mulut.

Kapolsek Serpong Kompol Nico Andreano Setiawan mengaku sampai saat ini pihaknya masih berupaya memburu komplotan pelaku tersebut. “Kami masih terus mengusut kasus itu,” ujarnya.(abie/tom migran)

Berita Terbaru